Tuesday, August 21, 2012

Orang Gila Bunuh Warga Wudi Kec. Sambeng Lamongan

Selasa (21 Agustus 2012),
Momen Lebaran yang bersamaan dengan HUT RI Ke-46 nampaknya tidak menjadi momen Kemenangan atau kemerdekaan bagi salah seorang warga dusun Wudi desa  Sekidang kecamatan Sambeng Kab. Lamongan ini. 

Pasalnya, di hari yang Mulia, masih dalam nuansa Lebaran yang kita peringati bersama-sama pada hari Ahad, 19 Agustus 2012 kemaren, adalah hari terakhir bagi seorang wanita paruh baya yang berinisial "S" ini untuk bisa merasakan Lebaran. karena selasa (21/11) waktu setempat, wanita yang sehari-harinya berprofesi sebagai seorang petani ini ditemukan sudah meninggal dalam keadaan yang mengenaskan, leher ditusuk dengan alat pembuat lubang yang biasa digunakan petani untuk menanam (gejik:red) hingga tembus ke dahi.

Informasi yang dihimpun redaksi, diketahui bahwa pelaku pembunuhan adalah Seorang laki-laki yang mentalnya kurang waras (gila). Hal ini diketahui setelah salah seorang teman korban menceritakan bahwasannya korban saat itu sedang mencari makanan kambing (rambanan) di  hutan, tapi kemudian temannya berpamitan pulang, dan sempat berpesan "ati-ati mari ono wong ngamuk" (hati-hati habis ada orang mengamuk:red).

Namun setelah hari menjelang malam, si korban tak kunjung pulang, dan teman korban berinisiatif untuk mencarinya di hutan. Dibantu warga teman korban berbondong-bondong mencari korban ke hutan, tapi naas di hutan korban ditemukan sudah dalam keadaan  meninggal dengan isi kepala keluar bercampur darah.

Sampai berita ini dimuat, Pelaku sudah ditemukan dan sempat menjadi bulan-bulanan warga hingga nyaris sekarat, warga juga berencana membakar pelaku hidup2 tapi untung Polisi dari sektor Sambeng segera datang untuk mengamankan Pelaku, dan kini kasus ini ditangani sepenuhnya oleh Polsek Ngimbang...

foto pelaku :

 

Muhammad Suprapto

Sumber: Warga Setempat

0 komentar:

Post a Comment