Thursday, September 20, 2012

Tiga Atlet Berangkat Ke PON Riau

 Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII di Riau akan dibuka pada 11 September mendatang. Tiga orang atlet Lamongan masuk menjadi kontingen PON Jatim. Mereka bertiga bersama seorang pelatih, seorang wasit dan seorang anggota tim pantau, Selasa (4/9) berpamitan kepada Bupati Fadeli di ruang kerjanya.
Tiga atlet Lamongan tersebut adalah Dahlina Rosyida yang akan berlaga di cabang balap sepeda nomor individual time trial (ITT), time trial (TT) dan road race. Sementara Nur Azizah Dwi Agustin yang saat ini tercatat sebagai mahasiswa semester V Universitas Kadiri/Kediri, akan berlomba di cabang tenis meja nomor beregu, mix double, double dan single.

Selanjutnya atlet panah Marsudianto yang lahir 26 Juni 1981 lalu ini akan berlaga di nomor panahan nasional beregu dan perorangan. Selain ketiga atlet tersebut, Yahya Bukhori masuk menjadi salah satu pelatih panahan Jatim. Sedangkan Arif Hilmi masuk tim pantau dan Andi Ahmad, ditunjuk sebagai wasit dalam cabang gulat di PON XVIII Riau.

Di kesempatan tersebut, Fadeli menjanjikan akan ada bonus khusus darinya jika atlet Lamongan sukses meraih medali emas di PON. “Kalian nanti mewakili Lamongan dan Jatim di ajang nasional. Saya minta jaga nama baik dan raihlah prestasi sehingga menjadi kebanggaan bagi daerah. Saya yakin, dengan pembinaan, prestasi olahraga Lamongan kedepan akan semain baik, “ ujarnya.
Dia juga meminta agar ada inventarisir kebutuhan fasilotas sarana dan prasarana cabang olahraga di Lamongan. Terutama untuk cabang olahraga yang berprestasi dan memiliki potensi demi peningkatan prestasi.
 

0 komentar:

Post a Comment