Tuesday, May 24, 2011

Layanan Speedy Mengecewakan, tapi tetap jadi pilihan

wahahai......akhirnya bisa cerita2 lagi. kali ini gw mau Seedy, ISP Jebolan Telkom. Sepakat,  kita sebut aja Speedol ya....., gak enak bawaannya  klo nyebut merek....haha..., 

saya adalah pengguna jasa layanan speedy area Babat, Lamongan. sudah 1,5 tahun saya setia menggunakan speedol, meskipun sering trobel dan putus koneksinya. lha mau gimana lagi, pindah ISP harus nambah biaya lagi buat beli 3angle sama radio + Antenanya....., tak pikir2 okelah Speedol masih jadi pilihan.


saya berlangganan speedol paket load 512Kbps. yah lumayan saya share buat 5 komputer masih aja stabil, lumayan itung wat browsing orang2 dikampung yang masih awam dengan dunia maya. Awal2 saya pakai speedol enak lancar + memuaskan dengan kecepatan yang masih wush......, tapi 2 bulan kemudian saya dikecewakan dengan menurunnya kecepatan akses internet saya, bahkan untuk buka situs facebook harus nunggu 5 - 10 mnt baru bisa login, aduh.....hal ini saya alami selama 15 hari lebih. oke...... 15 hari berikutnya kecepatan speedol kembali normal...., ahihi....... eh eh..... di pertengahan bulan balik  lagi....kecepatan internetnya ancur.....tambah paraha kayaknya dari kemaren.........., aduh mau gmana lagi usaha warnet juga masih muda, dan masih belum bisa hasil, so sabarlagi.com     







0 komentar:

Post a Comment